Cabang

Isnin, 8 November 2010

Ustaz Abu Bakar pesan agar rakyat tobat...


"Ini peringatan dari Allah, bencana akan semakin besar kalau pemimpin-pemimpin Negara ini tidak mau kembali ke Islam, ini termasuk firman Allah : Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (Q.S. Al-A'raf : 96).


Pokoknya satu-satunya jalan mengatasi masalah itu harus kembali ke Islam, tidak ada jalan lagi, merombak Negara ini menjadi Negara Islam titik! Kalau tidak mau, maka akan tetap ada bencana.


Jadi bencana itu jelas seperti dalam firman Allah tadi; Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (Q.S. Al-A'raf : 96).



Source: http://arrahmah.com/index.php/news/read/9816/tausyiah-ustadz-abb-serukan-rakyat-indonesia-tobat#When:14:18:22Z#ixzz14clu6j1y


Berita dari gambar di sini



1 ulasan:

  1. Allah memberkahi umat manusia dengan berbagai kekayaan termasuk perbedaan agama, kebudayaan, bangsa, warna kulit, bahasa dll.
    Oleh karena itu kita harus bersyukur pada Allah dengan hidup berdampingan secara rukun dan damai.

    BalasPadam

cetusan ranting 1 (terkini)